Gamecoi kali ini akan membagikan tips bagaimana anda cara mendapatkan uang dalam game GTA 5 atau cara memperbanyak uang dalam game gta 5- tips mendapatkan uang Gta 5 ( Gran Theft Auto 5 ) cara mengumpulkan uang Gta 5- cara mendapatkan, memperbanyak dan mengumpulkan uang GTA 5. Anda sudah tahuka  mengenai Game GTA? Gta atau Gran Theft Auto adalah game yang sedang populer saat ini. Ok lansung saja berikut ini cara mendapatkan dan memperbanyak uang game GTA 5.

Tips Gta 5 ( Gran Theft Auto 5 )

1.Mencari nuklir yang sudah rusak di dasar laut.
Anda membutuhkan kapal selam untuk menyelam ke dasar laut dan mencari nuklir yang sudah rusak atau juga disebut Nuclear Waste. Meskipun mencarinya cukup melelahkan, tapi kamu akan mendapatkan uang sekitar $31000 per nuklir rusak dan setidaknya terdapat 30 nuklir rusak yang tersebar di seluruh lautan di GTA V.

2.Membantu orang di jalanan.
Cara ini ada yang gampang dan ada yang sulit, kadang ada yang minta diantar ke rumah karena tersesat, kadang juga ada orang yang dicopet dompetnya oleh penjahat dan minta tolong untuk mengambil kembali dompetnya dari penjahat.

3. Mencuri uang dari security van.
Anda cukup menempelkan bom di belakang truk security van, tunggu sampai meledak dan ambil uang yang keluar dari belakang truk tersebut. Bersiap-siaplah menghadapi kejaran Polisi.

4. Merampok toko.
Merampok toko memang mudah, caranya tinggal masuk ke sebuah toko, misal 24-7, lalu kamu todongkan senjata ke arah tukang kasir, ranger lantas, dia akan memberikanmu uang atau hajar dulu si tukang kasir tersebut dan ambil uang dari dalam kasir, setelah kamu merampok, kamu akan mendapatkan bintang 3.

5. Menyelesaikan semua misi.
Seperti yang dikatakan Rockstar bahwa sebagian cerita di GTA V tentang perampokan dan jika kamu menyelesaikan semua misi, Anda akan mendapatkan uang yang berlimpah. Salah satu misi dengan hasil pendapatan yang tinggi adalah The Big Score.

sekian mengenai cara mendapatkan dan memperbanyak uang gane GTA 5 semoga bermanfaat.