Game Gta adalah salah satu game terpopuler saat ini. Dari beberapa seri game Gta, salah satu yang terbaru di tahun 2013 ini adalah Gran Theft Auto V ( Gta 5 ). Berikut ini adalah bagaimana cara mendapatkan dan memperbanyak uang dalam Game Gta 5.

Cara mendapatkan uang Game GTA 5

Cara Mendapatkan dan Memperbanyakuang di GTA 5

1. Get on the property ladder
Setiap properti yang anda peroleh tops up saldo bank Anda pada interval mingguan secara otomatis. Properti yang paling murah adalah The Hen House yang berharga $ 80.000, Membeli properti tertentu juga adalah misi sampingan baru yang menguntungkan. Ada banyak usaha dan properti yang dapat kamu beli di Los Santos yang akan membuat keuntungan. Kamu bisa membeli sebuah hanggar pesawat, dari tempat ini kamu bisa bisnis narkoba dan senjata, yang bisa menghasilkan ribuan dolar. Kamu dapat membeli rumah dan menyewakannya, atau berinvestasi untuk rumah bordil yang menguntungkan.

Silahkan pergi ke ujung atas The Club Golf Los Santos atau ketika Anda mendapatkan McKenzie Lapangan Hangar di Grapeseed, misalnya, Anda akan dapat menyelundupkan senjata dan keluar dari Los Santos, dan mendapatkan maksimum $ 7.000 setiap pengiriman. Biaya menggelikan $ 150.000.000 dan memiliki pendapatan $ 264,500.

2. Merampok orang yang mengambil uang di ATM.
Jika ada orang yang mengambil uang dan membawa uang tunai maka anda dapat merampok uang mereka. Anda harus hati-hati dalam melakukan pekerjaan seperti ini.

3. Lakukan misi yang sama dengan karakter yang berbeda.
Ini mungkin untuk mengulang misi sampingan tertentu dengan karakter yang berbeda, untuk pembayaran lain dan dengan dialog yang berbeda pula. Ini juga berlaku untuk beberapa jenis barang, seperti Anda akan menemukan dalam kotak harta karun di dekat pesawat jatuh di dasar laut, di bagian utara-barat peta seniali $ 12.000. Hadiah ini khusus ketika Anda berganti karakter dan menunggu selama beberapa detik.

4. Merampok Toko-toko dipinggiran jalan.
Pastikan anda memiliki persiapan jika ingin melakukan hal ini. Misalnya tujuan pelarian dan kendaraan yang telah disiapkan. karena pastinya polisi akan mengejar anda setelah melakukan perampokan ini.

Itulah dia cara mendapatkan uang dalam game Gta 5. Memang anda beberapa cara lain untuk mendapatkan, membuat dan memperbanyak dalam game Gta 5 dan anda dapat melihatnya di artikel selanjutnya.