Anda kesulitan untuk memperbanyak uang dalam game Gta 5? Anda kesulitan untuk mendapatkan uang di Gta 5? Berikut ini adalah beberapa tips bagaimana cara memperbanyak dan mendapatkan uang dalam game Gta 5 ( Grand Theft Auto V )

Cara memperbanyak uang GTA 5

Cara Memperbanyak dan Mendapatkan uang game GTA 5

  1. Carilah Item Tersembunyi. Dapatkan anjing Franklin yaitu Rottweiler Chop Untuk mencari item tersembunyi. Keunggulan anjing ini adalah mempunya indra penciuman yang sangat tajam yang dapat membantu anda.
  2. Ikuti Berbagai event Perlombaan. Anda dapat berpartisipasi dalam perlombaan seperti off-road. Dan ingat jangan mengikuti perlombaan kecuali kamu memiliki sebuah mobil yang dapat mengalahkan pesaingnya.
  3. Membajak Security Van. Ada Security Van di seluruh Kota dan ini adalah peristiwa acak tetapi ketika kamu melakukannya beberapa kali di tempat berbeda dan melepasnya jalan untuk mendapatkan uang harian.
  4. Lakukan misi yang sama dengan karakter yang berbeda.Ini mungkin untuk mengulang misi sampingan tertentu dengan karakter yang berbeda, untuk pembayaran lain dan dengan dialog yang berbeda pula. Ini juga berlaku untuk beberapa jenis barang, seperti Anda akan menemukan dalam kotak harta karun di dekat pesawat jatuh di dasar laut, di bagian utara-barat peta seniali $ 12.000. 
  5. Membeli properti. Ada banyak usaha dan properti yang dapat kamu beli di Los Santos yang akan membuat keuntungan. Kamu bisa membeli sebuah hanggar pesawat, dari tempat ini kamu bisa bisnis narkoba dan senjata, yang bisa menghasilkan ribuan dolar.
OK sekian dan selamat mencoba